Zidane tak takut dengan pemecatan

Zidane tak takut dengan pemecatan – Menurut pelatih Real Madrid ini menilai, bahwa pemecatan adalah sesuatu bagian dalam karier seorang pelatih klub.

Zinedine Zidane, kini sudah mengawali kariernya di Madrid pada musim 2015/2016, saat dirinya telah ditunjuk oleh Rafael Benitez pada pertengahan musim lalu.

Pada akhir musim lalu, Zidane sudah memberikan titel juara Liga Champions 2015/2016 lalu kepada Madrid dan para pendukungnya tersebut.

Dengan mendapatkan trofi tersebut, Zidane kini dipercaya untuk menangani Madrid. Pada awal musim ini, Madrid berjalan dengan mulusnya, namun setelah itu mereka semua tidak mulus.

Dalam empat pertandingan terakhirnya di setiap ajang nya ini, mereka belum mendapatkan kemenangan dan baru bisa mendapatkan hasil imbang beruntun saja. Dengan ini, Zidane tak takut dengan pemecatan.

Dengan masalah tersebut lah, kini Zidane yang menjabat sebagai pelatih pun telah menjadi sorotan bagi para pendukungnya. Dan lagi, Madrid adalah sebuah klub yang memiliki banyak tuntutan.

Pelatih yang telah gagal dengan tuntutannya tersebut, mereka pasti tidak segan – segan untuk langsung memecat sang pelatih tersebut. Dengan tuntutan tersebut lah, Zidane tak takut dengan pemecatan dan sudah bersiap – siap dengan hasil tersebut.

Namun, sang pelatih tersebut mengaku bahwa seorang Zidane tak takut dengan pemecatan. Dia pun menjelaskan, bahwa dirinya suatu saat nanti pasti akan mengalaminya.

Zidane kini mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati apa yang telah dilakukannya saat ini. Kini dia telah mendapatkan kesempatan yang baik dan dia pun bahagia dengan hal tersebut.

Dia menyebut bahwa dirinya sangan senang dengan pekerjaanya tersebut, walaupun dia tahu tidak akan selamanya gampang – gampang saja.

Kini dirinya masih ingin terus belajar dan mengembangkan dirinya sebagai seorang pelatih. Menurut Zidane, bekerja sama dengan pemain – pemain hebat lainnya tersebut, tentu membuat dirinya belajar banyak.

Kini dirinya, telah mengaku akan mengorbankan semuanya dengan yang dilakukannya di tengah lapangan oleh para pemainnya.

Madrid kini memiliki skuat yang hebat, menang atau kalah Zidane mengatakan pemainnya adalah orang baik semuanya.

Kini posisi Madrid pada klasemen La Liga Spanyol ini masih tidak buruk – buruk amat. Dalam tujuh pekannya berlaga, kini mereka berada diposisi kedua dengan mendapatkan sebanyak 15 poin.

Poin tersebut pun sama dengan poin yang telah di dapat oleh klub diposisi pertama, yaitu Atletico Madrid dengan berbeda skor gol saja.

Kabar yang mengatakan bahwa tidak adanya keharmonisan di dalam ruang ganti Madrid pun kini telah ditepis jauh – jauh.

Salah satu pemainnya, Alvaro Morata kini mengatakan, bahwa semua pemain Madrid telah berada di belakang Zidane.

Untuk bermain Taruhan Sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *