Xavi mendapat kritik pedas dari Ronaldo

xavi-mendapat-kritik-pedas-dari-ronaldo

Xavi mendapat kritik pedas dari Ronaldo – Pemain Legendaris Barcelona, Xavi Hernandez ini baru saja mengomentari permainan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo. Komentar tersebut pun tidak didiamkan saja oleh Ronaldo yang sudah sangat kesal dengan komentarnya tersebut. Xavi mendapat kritik pedas dari Ronaldo usai pertandingannya

Pemain asal Spanyol tersebut sudah 17 tahun telah membela Barca. Dan sudah lama berkarier di La Liga maupun di Laga – laga lainnya. Sewaktu Xavi bersama dengan Barca, dia telah mendapatkan dua gelar Liga Champions pada tahun 2008-2009 dan 2014-2015. Dan dengan timnas Spanyol, dirinya sudah mendapatkan dua juara Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Lalu pada bursa transfer musim lalu, Xavi memutuskan pergi dari Barca dan hijrah ke Timur Tengah. Xavi telah bergabung dengan klub Al-Sadd Sports. Selain menjadi pemain pun, Xavi kini juga ingin menjalani karier barunya menjadi pelatih.

Xavi sempat menyatakan bahwa Ronaldo memang luar biasa dalam permainannya, namun jika dibandingkan dengan Messi, Xavi mengatakan bahwa dirinya dan semua orang yang menyukai sepakbola, Messi tidak ada bandingannya. Lalu Xavi mendapat kritik pedas dari Ronaldo setelah pertandingannya selesai.

Xavi pun menilai, bahwa Messi akan tetap menjadi pemain nomor satu sampai dia melepaskan kariernya. Dan mengatakan bahwa Messi adalah pemain terhebat dibandingkan siapapun. Dan dia merupakan pemain terbaik di dunia, kecuali semua orang yang mendukung Real Madrid.

Ronaldo yang baru masuk kedalam timnya tersebut, yang sebelumnya dia telah cedera dan diharuskan absen yang cukup lama. Pemain berusia 31 tahun tersebut pun memulai ajang nya kembali dengan memberikan Madrid sebuah gol yang telah mengalahkan Osasuna 5-2 pada sabtu lalu.

Setelah pertandingan dengan Osasuna tersebut selesai, Ronaldo pun ditanyai dengan penilaian Xavi yang baru saja dikatakannya. Xavi mendapat kritik pedas dari Ronaldo.

Dia mengatakan bahwa semua orang akan tahu bahwa siapapun yang ingin berada dihalaman utama, mereka harus membicarakan dirinya. Dan menilai bahwa Xavi tidak pernah mendapatkan Ballon d’Or, sedangkan dirinya sudah mempunyai tiga piala tersebut

Xavi mendapat kritik pedas dari RonaldoUntuk bermain Sbobet bola dan Live Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *