Spurs mendapatkan hasil yang negatif

Spurs mendapatkan hasil yang negatif – saat mengawali babak fase grup League Champions musim ini. Kekalahan tersebut sempat memberikan pukulan kepada Mauricio Pochettino sampai dirinya merenungkannya.

Spurs mendapatkan hasil yang negatif saat harus menjamu AS Monaco di Stadion White Hart Lane, dengan mendapatkan skor 1-2 pada kamis kemarin. Setelah mendapatkan hasil yang tidak baik, Pochettino pun sedang melihat penampilan yang timnya lakukan di laga tersebut.

Dikarenakan dari kedua gol yang telah di gol kan oleh Monaco tersebut, masih sangat mudah untuk seorang kiper manapun.

Gol pertama Monaco telah dicetak oleh Bernardo Silva, saat Spurs kehilangan bolanya di tengah. Lalu Silva dengan sangat lapang menusuk ke dalam kotak penalty tanpa ada tekanan yang berat dari lini belakangnya Spurs. Sehingga membuat dia dengan mudah membobol gawangnya tersebut.

Gol kedua Monaco kini dicetak oleh Thomas Lemar. Dikarenakan pertahanan Spurs yang tidak siap untuk membaca operan silang Monaco.

Mereka gagal mempertahankan bola, dan malah memberikan bola liar yang langsung dengan sigap nya, bola tersebut di ambil oleh Lemar.

Pochettino menilai, bahwa para pemainnya itu kurang bersemangat dan kurang agresif saat pertandingan tersebut. Namun dia telah mengakui, bahwa dirinya tidak hanya melihat para pemain saja. Ada hal yang dia pertanyakan kepada dirinya sendiri.

Pochettino pun mengatakan bahwa dia sedang melihat ke dirinya sendiri juga. Mungkin dirinya tidak tahu cara memberikan motivasi kepada para pemainnya saat bermain pada rabu kemarin di Liga Champions.

Pelatih Spurs itu pun sangatlah berharap, dengan kekalahan yang kemarin akan menjadi sebuah tamparan yang terkeras untuk timnya dan bisa terbangun dan tampil dengan lebih baik.

Pria berusia 44 tahun itu pun tidak meragukan kemampuan para pemain – pemainnya, dan meyakinkan para timnya tersebut untuk bisa lolos ke fase grup berikutnya.

Sudah enam tahun Spurs tidak bermain di Liga Champions. Dan kini selama 45 menit berakhir, mereka tidak akan bisa masuk ke dalam ruang ganti dengan perasaan seperti itu.

Walaupun Spurs mendapatkan hasil yang negatif, Pochettino pun sangat senang dengan pertandingan tersebut.

Dan pada saat pertandingan tersebut, dia melakoninya dengan 90.000 pendukung di hadapannya. Dan mereka hampir menangis, saat mendengar lagu Liga Champions di pertandingan tersebut.

Untuk mengetahui cara hitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *