Ranieri Tak Keluhkan Hukuman Penalti Hotspur

Ranieri Tak Keluhkan Hukuman Penalti Hotspur

Ranieri Tak Keluhkan Hukuman Penalti Hotspur – Claudio Ranieri percaya Leicester memang tidak cukup dalam melakukan penampilan baik untuk mengalahkan Tottenham di White Hart Lane dan malang tidak bisa menjaga asa mereka di Piala FA setelah mereka dipaksa bermain imbang kala menghadapi Tottenham hotspur pada lanjutan piala FA.

Claudio Ranieri tidak punya keluhan setelah penalti kontroversial yang membuat Leicester City kembali mendapatkan hasil imbang, namun kali ini mereka bermain imbang di Piala FA dengan skor 2-2 putaran ketiga imbang di Tottenham.

Gol Marcin Wasilewski dan Shinji Okazaki berbalik membuat posis sangat mendukung Leicester setelah gol pada menit kesembilan pembuka Christian Eriksen, dan tampak pemain sangat kecewa apa bila mereka harus disamakan kedudukan lewat pnalty kontroversial.

Namun Harry Kane berhasil menkonversi dari titik penalti hanya satu menit sebelum waktu normal berakhir, setelah wasit Bobby Madley bersiul untuk handball melawan Nathan Dyer sebagai pemain sayap menantang Danny Rose di area penalti.

Pemain Leicester yang marah dengan keputusan dan Ranieri disarankan frustrasi mereka diperkuat karena pihaknya pantas menang pada pertandingan tersebut dengan waktu yang tersisa hanya tinggal satu menit saja, namun sang pelatih tampaknya legowo dengan keputusan pelatih tersebut dan menolak untuk menyalahkan sang pelatih dari hasil imbang yang mereka dapatkan di karenakan penalty kontroversional di menit menit akhir yang didapatkan tottenham.

“Saya tidak melihat hukuman, ada dua pemain di depan saya,” kata Ranieri. “Tapi yang lebih penting adalah bahwa wasit memberikan penalti, sehingga penalti pun mereka ddi dapatkan.”

Dia menambahkan: “Saya pikir kami pantas menang pada pertandingan itu.

. “Saya sangat senang dengan performa kami Kami memiliki delapan pemain yang tidak bermain untuk beberapa waktu, tapi sekarang mereka bermain dan mereka layak mendapat hasil positif dan 2-2 adalah hasil yang positif terlepas dari penalty yang di dapatkan.

“Prioritas tetap Premier League, tapi kami juga ingin maju di Piala FA. Saya senang kami memiliki kesempatan lain.”

Untuk bermain permainan taruhan bola seperti handicap, over/under, correct score, 1×2 dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET.

Untuk bermain dan menghitung mix parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *