Pemain Muda Timnas Inggris Bisa Beradaptasi Dengan Baik

Pemain Muda Timnas Inggris Bisa Beradaptasi Dengan Baik

Pemain Muda Timnas Inggris Bisa Beradaptasi Dengan Baik – Inggris memiliki campuran menarik dari pemain muda dan tua, hal itu di sampaikan menurut Gary Cahill dalam wawancara nya mengenai prospek skuad timnas inggris.

DAFTAR JUDI BOLA

Gary Cahill gembira dengan campuran skuad antara pemain muda yang tak kenal takut dan pemain pemain yang berpengalaman dalam skuad Inggris untuk Euro 2016.

Setengah dari provisional kelompok 26-pemain Roy Hodgson untuk turnamen mendatang di Perancis yang dimulai pada tanggal 10 Juni setidaknya adalah pemain yang memiliki caps sedikit di timnas inggris sebelumnya
Pemain pemain seperti Dele Alli, Marcus Rashford, Eric Dier dan Harry Kane adalah bintang dari pemain muda yang menyerlah pada musim ini , sementara Hodgson juga memilih pemain berpengalaman seperti kapten Wayne Rooney, kiper Joe Hart dan Cahill.

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan Inggris melawan Turki di Stadion Etihad, pada hari Minggu, Cahill memberikan penuh pujian untuk bakat bakat yang berkembang saat ini di Inggris.

“Saya pikir skuad campuran yang kita miliki dalam skuad adalah suatu hal yang sangat baik,” kata bek Chelsea.

“Para pemain muda yang telah bermain telah membuat dampak besar di Liga Premier musim ini akan bermain di level timnas .

“Mereka bermain tanpa rasa takut, dan bermain tanpa beban .”

Cahill menambahkan: “Tentu saja kami memiliki beberapa pemain  yang lebih tua di sini, juga orang seperti diri saya, Joe Hart, James Milner, dan Wayne Rooney yang jelas masih menonjol juga – sehingga kita memiliki pengalaman untuk di berikan. untuk pemain yang lebih muda, kita bisa menyampaikan saran dan pengalaman kami jika mereka membutuhkannya.

“Saya sangat gembira. Saya tahu kami punya beberapa pemain hebat di sini dan, dari pemain Inggris dan titik sudut pandang fans , inii adalah skuad yang menarik yang sangat baik.”

Inggris memulai langkah mereka di Euro 2016 melawan Rusia di Marseille pada 11 Juni, sebelum menghadapi sesama lawan Grup B Wales pada 16 Juni dan Slovakia empat hari kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *