Galliani Sambut Kedatangan Romagnoli ke AC Milan

Galliani Sambut Kedatangan Romagnoli ke AC Milan

Galliani Sambut Kedatangan Romagnoli ke AC Milan – Adriano Galliani telah resmi menyambut penandatanganan pemain baru Alessio Romagnoli ke AC Milan setelah pemain muda itu menyelesaikan medis dan dia melihat masa depan yang besar bagi sang mantan bek Roma itu apabila berseragam Rossonerri.

Romagnoli telah menjalani medis dengan Rossoneri pada Selasa, dimana dalam mendapatkan jasa nya tersebut, penawaran € 25 juta untuk Rossoneri harus selalu ditolak oleh AS Roma yang sebelumnya juga telah menjual Andrea Bertolaci dengan harga fantastis dengan AC Milan dan wakil presiden klub Galliani pun dengan cepat untuk segera memuji pemain berusia 20 tahun itu atas kedatangan nya di klub.

Untuk bermain ibcbet Live casino dan baccarat dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

“Selamat datang Alessio, Anda telah menandatangani kontrak dengan kami sampai 30 Juni 2020 dan kami benar-benar senang tentang hal ini,” kata Galliani kepada Milan Channel.

“Anda masih sangat muda, anda baru berusia 20 tahun, dan untuk alasan ini kami pikir Anda memiliki semua waktu di depan Anda untuk menjadi salah satu pemimpin kami di masa mendatang, dan saya yakin anda akan menjadi salah satu dari mereka yang menjadi lebih hebat bersama AC Milan, salah satu dari mereka yang bisa dibanggakan di San Siro, di elu elukan oleh fans bahkan setelah anda berhenti bermain.

“Sambutan hangat dari kami semua di Milan dan harapan keberuntungan Alessio.” katanya di Milan Chanel

Selain sang wakil presiden, Bek menjanjikan perfoma yang mengesankan bersama Milan dan dalam kesempatan nya juga ditanyai setibanya di bandara Linate, ia ditanyakan apa Nomor jersey yang akan ia gunakan di Milan

“Valentino Rossi memiliki no 46 sebagai nomor kemeja? Saya seorang penggemar gila dia sangat menginginkan No tersebut tapi aku tidak yakin. Jika saya bisa, saya akan mengambil No jersey 13 saja. ”

Dan kini Romagnoli telah berseragam Milan dan membuat Debut mengesankan di Trofeo rabu malam ketika ia membuat penyelamatan gemilang untuk memblok bola dari bersarang di gawang, dimana pada laga berdurasi 1×45 menit itu milan menang 2-1 dari Inter Milan dan Menang Penalty atas Sasuollo.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *